Alamat Rentenir di Tangerang

February 03, 2019
Alamat Rentenir di Tangerang - Sedang butuh dana saat ini juga? Ajukan pinjaman tanpa angsuran menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan.



Tapi apakah bisa cair hanya dalam 1 hari? 


Bisa saja asalkan kamu ikuti cara ini!

Kejadian yang menimpa tiba-tiba seperti rumah mengalami kerusakan akibat terpaan banjir atau kebakaran sehingga butuh direnovasi atau diperbaiki. Kondisi darurat berupa sakit mendadak salah satu anggota keluarga yang membutuhkan biaya cukup besar untuk mendapatkan pengobatan cepat.


Hal-hal seperti itu pastinya bisa membuat kamu panik untuk segera mencari pinjaman tanpa agunan online dan yang ada di pikiran adalah mencari tempat peminjaman dana yang bisa dengan cepat memberikan pinjaman.

Dengan alasan ini beberapa tempat peminjaman, seperti bank mengadakan produk pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari. Mungkin terdengar wow kalau ternyata ada bank yang bisa memberikan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari. Mengingat bank selalu identik dengan tempat peminjaman yang sangat ribet dengan berbagai macam persyaratan  yang harus dipenuhi serta prosedur yang cukup lama. Jika diperhatikan, rata-rata bank memproses dan mencairkan dana pinjaman dalam hitungan hari, yakni hitungan 7 hingga 14 hari kerja.


Tapi faktanya ada beberapa bank yang memiliki produk pinjaman dana tanpa jaminan dengan proses 1 hari. Sebelum membahas tentang bank-bank mana saja yang bisa memberikan kamu pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari,


Baca:

Ada baiknya kamu mempelajari

Cara dan trik melakukan pinjaman dana tanpa bunga, Tanpa Riba dan tentunya sesuai syariah! 


Agar pengajuanmu terhindar dari penolakan dan bisa diproses dalam 1 hari berikut ini tipsnya:


1. Pelajari produk pinjaman terlebih dahulu

Sebelum kamu mengajukan pinjaman uang online kepada bank, kamu wajib mempelajari terlebih dahulu produk pinjaman tersebut dengan teliti. Tujuannya agar kamu bisa membandingkan produk-produk pinjaman dari bank-bank yang berbeda agar nantinya kamu bisa menemukan produk dari bank yang sesuai dengan kemampuan finansial kamu.


Jangan sampai pinjaman yang kamu ajukan ditolak hanya karena kamu tidak membaca dengan seksama keterangan dan syarat yang dicantumkan.

Pinjaman dana tanpa jaminan di bank lebih populer dengan istilah KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang membolehkan kamu untuk meminjam dana tanpa adanya agunan atau jaminan seperti surat-surat berharga. Lalu apa sajakah yang mesti dipelajari dari produk KTA ini? Ada 6 hal yang perlu kamu perhatikan, yaitu:


Jumlah pinjaman yang bisa diberikan
Rata-rata bank menawarkan produk pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 1 milyar. Jangan sampai kamu mengajukan permohonan pinjaman hingga Rp 200 juta, padahal bank tersebut hanya bisa memberikan batas pinjaman hingga Rp 100 juta.

Bunga pinjaman
Ketika membandingkan produk bank yang berbeda, perhatikan bunga yang dikenakan karena beda bank sudah tentu beda bunganya. Rata-rata bunga KTA berkisar antara 1% hingga 30%.

Masa tenor peminjaman
Perlu anda ingat masa tenor peminjaman ini dipengaruhi dari jumlah dana pinjaman dan bunganya. Jadi sebaiknya kamu melakukan perhitungan simulasi terlebih dahulu.

Jumlah penghasilan minimum
Banyak calon peminjam yang pinjamannya tidak disetujui bank karena beberapa alasan seperti, jumlah minimum gajinya tidak mencukupi. Olehnya itu, carilah bank yang memiliki syarat jumlah minimum penghasilan yang sesuai dengan penghasilan kamu.

Persyaratan kartu kredit
Beberapa bank mensyarat kepemilikan kartu kredit bagi peminjam dana tanpa jaminan proses 1 hari. Jika tidak mempunya kartu kredit, kamu dapat mencari bank yang tidak mensyaratkan kepemilikan kartu kredit.

Biaya-biaya tambahan
Yang satu ini tidak boleh kamu lupakan karena biasanya ada orang yang ingin cepat-cepat melunasi pinjaman, padahal ada biaya denda penalti jika dia melakukan hal tersebut. Biasanya biaya tambahan ini berupa biaya penalti, biaya di muka, dan lain sebagainya.


2. Sudah memenuhi persyaratan yang diajukan
Supaya pinjaman yang kamu ajukan bisa dengan segera dicairkan, jangan lupa untuk membaca persyaratan yang diajukan oleh bank yang kamu pilih seperti:

WNI (Warga Negara Indonesia)
Batas usia mininum 21 tahun
Penghasilan minimum

3. Mempersiapkan dokumen yang lengkap
Kalau kamu sudah paham dengan baik produk pinjaman dana yang ada di bank tersebut, langkah berikutnya adalah mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan seperti:

KTP (Kartu Tanda Penduduk)
KK (Kartu Keluarga)
NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
Buku tabungan
Akta nikah (bagi yang sudah menikah)
Slip gaji
Semua dokumendi atas baiknya kamu fotokopi terlebih dahulu.

4. Pastikan riwayat hutang bersih
Sudah pernah berhutang sebelumnya? Kamu mesti waspada karena jika sebelumnya cicilanmu pernah mengalami penunggakan atau ada cicilan yang belum terbayar, ini akan berpengaruh bagi bank untuk meloloskan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari yang kamu ajukan. Penunggakan cicilan yang bisa dikatakan aman ialah cicilan yang tertunggak 1-90 hari. Jika di atas 90 hari, maka kamu harus berhati-hati.

Pihak bank bisa melihat riwayat hutang anda dari BI checking. Lalu apakah kita bisa membersihkan riwayat hutang? Tentu saja dengan cara melunasi dahulu cicilan yang tertunggak. Kamu dapat mengetahui riwayat hutangmu secara online melalui website www.ojk.go.id  dengan mengajukan permintaan IDI Historis.

5. Saat mengajukan pinjaman, pilihlah waktu yang tepat
Jika semua langkah diatas sudah kamu lakukan, maka kamu tinggal mengajukan pinjaman. Carilah waktu yang tepat seperti pada hari selasa-kamis karena di hari senin dan jumat biasanya jam operasional bank lebih sibuk. Ajukan pinjaman di pagi hari pada saat bank baru buka, mengingat proses yang diperlukan cukup memakan waktu. Jika mengajukannya di sore hari, sudah bisa dipastikan proses akan dilakukan di hari berikutnya.

Berhubung kamu sedang butuh pinjaman dana tanpa jaminan 1 hari, disarankan untuk lebih baik mengajukan pinjaman secara online. Alasannya sudah tentu agar menghemat waktu dan supaya pinjaman dengan cepat bisa diproses pada hari tersebut.


Pilihan bank yang memberikan pinjaman dana cepat cair

Sebagai bahan perbandingan, berikut ini tiga bank yang memberikan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari yang bisa kamu pilih, yaitu:


1. Amar Bank

Amar Bank memberikan pinjaman uang secara online dengan batasan pinjaman maksimal Rp 15 juta. Alhasil pinjaman Amar Bank ini sangat cocok buat kamu yang membutuhkan dana mendesak dalam jumlah tidak terlalu besar. Selain cepat hanya butuh waktu satu hari setelah dokumen lengkap diterima bank, Amar Bank memberikan pinjaman KTA tanpa BI checking.

Berikut spesifikasi produknya:

Jumlah pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 20 juta
Jangka waktu pinjaman 6 bulan-15 bulan
Bunga pinjaman 3% per bulan flat.
Biaya pelunasan pinjaman lebih awal GRATIS
Tidak perlu kepemilikan kartu kredit
Minimum pendapatan bulanan Rp 3 juta

Melengkapi dokumen persyaratan seperti: Fotocopy KTP, FC kartu pegawai atau Surat Keterangan kerja, FC Mutasi Rekening atau Rekening Koran, Slip Gaji (tidak wajib untuk karyawan perusahaan yang telah bekerjasama dengan Tunaiku)


2. Bank Permata

Pilihan selanjutnya adalah Bank Permata yang memiliki produk Permata KTA Speed dengan penyetujuan pinjaman dalam waktu 1 hari kerja setelah aplikasi yang anda aukan lengkap diterima. Plafon pinjaman yang diberikan dapat mencapai hingga Rp 300 juta dengan masa tenor maksimum 60 bulan. Proses cair 1 hari ini bisa anda nikmati oleh nasabah yang tidak punya kartu kredit, tapi memiliki status sebagai pegawai dengan payroll di Bank Permata. Kamu bisa mengajukan langsung secara online ke situs Bank Permata.

3. Bank ANZ Indonesia

Bank ANZ Indonesia mempunyai produk pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari dengan nama ANZ Personal Loan Express yang meminjamkan dana mulai dari Rp 50 juta hingga batas maksimal Rp 250 juta. Masa tenor pembayaran cicilan mulai dari 12 hingga 60 bulan dengan syarat minimal penghasilan Rp 3 juta dan WNI usia 21 tahun. ANZ Personal Loan Express hanya bisa didapatkan oleh nasabah yang mempunyai domisili di daerah Jabodetabek. Anda juga bisa mengajukan melalui situs Bank ANZ Indonesia.



4. Bank Bukopin

Bank Bukopin juga memberikan pencairan dana 1 hari jika persyaratan dan dokumen sudah disetujui. Produk KTA Bank Bukopin ini dinamai dengan istilah Kredit Serba Guna Bank Bukopin dengan penawaran pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 100 juta dengan masa tenor cicilan mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Syaratnya ialah usia minimun 21 tahun dengan penghasilan minimal Rp 2 juta per bulan. Tidak ada syarat kepemilikan kartu kredit dalam mengajukan pinjaman ini.


Bunga Bank Adalah Riba. Riba Merupakan dosa Besar! Jauhi!

KTA proses 2-3 hari kerja

Pilihan lain adalah KTA dengan proses dua hingga tiga hari kerja. KTA ini relatif cepat buat kamu yang membutuhkan dana untuk memenuhi keperluan. Berikut ini pilihannya:



Dana Bantuan Sahabat dari Bank DBS Indonesia

Pinjaman uang online 2019 yang satu ini dapat disetujui dalam waktu 2 hari kerja setelah aplikasi anda lengkap diterima bank DBS. Pinjaman ini bisa anda ajukan jika kamu tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Sidoarjo. Detailnya sebagai berikut:

Bunga 0,88% per bulan untuk pinjamandi atas Rp 200 juta.

Tenor pinjaman mulai 12 bulan sampai 36 bulan.

Limit pinjaman DBS Indonesia hingga Rp 300 juta



KTA Standard Chartered

Pinjaman disetujui hanya dalam waktu tiga hari kerja setelah aplikasi lengkap diterima bank. Pinjaman uang mulai Rp 5 juta hingga Rp 300 juta. Informasi detailnya sebagai berikut:


Lama pinjaman empat hingga lima tahun khusus untuk karyawan.

Minimum gaji/pendapatan bersih untuk karyawan sebesar Rp 5 juta rupiah per bulan.

Pinjaman diutamakan untuk karyawan, wiraswasta, dan profesional di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

Peminjam telah memiliki kartu kredit.

Bunga 0,98% perbulan untuk pinjaman uang di atas Rp 125 juta.


Nah apakah Sekarang kamu sudah yakin untuk mengajukan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari? Jika masih bingung menentukan dan mengajukan pinjaman ke bank mana, kamu bisa konsultasi terlebih dahulu dengan kerabat.


Pastikan untuk selalu mempertimbangkan dengan matang dan jernih sebelum kamu mengajukan pinjaman agar pinjaman tersebut tidak memberatkan kondisi finansial kamu.

Bunga Bank Adalah Riba. Riba Merupakan dosa Besar! Jauhi!

Mau jauh dari bunga bank?
Baca trik ini:

Cara mendapatkan pinjaman yang syariah dan bebas riba!





Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments